Selamat Datang di blog SMPN 5 Bandung!


Ingin lebih dekat dan lebih tau tentang sekolah SMPN 5? Kamu dateng ke tempat yang tepat! Let's start zooming with us!

NB: Template yang kami ambil berasal dari www.blogtemplate.com

Sabtu, 22 Mei 2010

Perkenalan

Kegiatan belajar SMPN 5, tentu berbeda dengan sekolah lain. Kegiatan belajar 5 Jhs menggunakan kurikulum yang memenuhi standar. Tentu saja dengan guru-guru dan pendidik yang berkualitas, untuk liat daftar guru, coba liat daftar guru di "Organigram Staff SMPN5"

Setiap tahunnya, ribuan anak SD ikut tes masuk SMPN 5, baik lewat jalur tidak mampu, prestasi, juga masuk ke kelas reguler atau RSBI (Rintisan Sekolah Berstandar International). 5 Jhs juga memiliki kelas akselerasi, sehingga kamu tinggal bersekolah 2 tahun saja di tingkat SMP.

Siswa disini juga dituntut untuk mandiri dalam mengumpulkan materi. Hal ini tidak dirasa secara langsung, tetapi perlahan-lahan akan disadari sendirinya.

Lulusan 5 jhs banyak yang melanjutkan ke SMA cluster 1, yang merupakan "tetangga dekat" yaitu SMAN 5 dan SMAN 3.

Kegiatan belajar juga didukung oleh fasilitas-fasilitas berkualitas dan lingkungan belajar yang nyaman. Sebut saja Laboratorium Komputer, Bahasa, Multimedia, Perpustakaan dengan multimedia, Kelas RSBI, WC Bersih dan Berstandar, Taman asri, Lapangan, Koperasi, Kantin, Masjid, Lab Fisika, Lab Biologi, dan banyak lagi. Suasana di  5 jhs juga tidak panas dan sangat mendukung kegiatan belajar.

Ada satu tradisi yang turun temurun ada di SMPN 5, yaitu jaket kelas & foto kelas. Jaket kelas, walau baru-baru ini menjadi tradisi, merupakan sesuatu yang unik dan menunjukan dengan bangga kalau kita adalah murid dari suatu kelas tertentu. Sedangkan foto kelas, sebagai pengingat masa-masa SMP dulu ^^

Semua tidak bisa dijelaskan disini karena hanya perkenalan... Liat yang lain juga ya








0 komentar nih!:

Posting Komentar

Credits

Supported by: TerWhite Co
See you later! Please come back again!